Senin, 23 Februari 2009

baju baru...

assyikkk.....
hari minggu ayah libur kerja jadi mau ngajak kita-kita yang dirumah jalan-jalan ke mall. Katanya cari suasana baru buat penyegaran, biar gak suntuk di rumah terus.

Betul juga sih. Apalagi aq, klo ayah kerja pasti yang aq liat cuma bunda, selalu bunda, dan bunda,serta bunda lagi. Tiada hari tanpa bunda....hehehe. Tapi klo tak ada bunda susah juga.....jadi ya tak apa-apa dah..hahha.

Selesai ashar kita udah siap berangkat, walau sebenarnya sekarang adalah jam tidur sore aq, buktinya aja aq udah 5 watt matanya. Tapi bunda maksa tetap ngajak aq karena aq udah cukup tidur siang tadi. Nanti aja tidur di atas motor kata bunda. karena biasanya klo pergi naek motor, bunda selalu pakai gendongan bayi sehingga aq nyantai aja klo nanti ketiduran dalam perjalanan, walau hanya beberapa menit aja. Abis gak tahan klo kena angin sepoi-sepoi...hehehe.

Rencananya kita mau ke BCS Mall alias batam City Square Mall aja karena lebih dekat dan juga jarang dikunjungi, karena biasanya bunda selalu ke Nagoya Hill.Selain mau cuci mata dan liat barang-barang discount, bunda juga mau ke gramedia, mau cari buku tentang perkembangan anak.

Pukul 4 sore kita udah mendarat dibasement BCS Mall dan tumben-tumbennya parkiran motor pada penuh, sampe ada yang parkir di jalan keluar dan diparkir mobil. Aq terbangun begitu bunda turun dari motor, padahal jarak dari rumah ke BCS paling sekitar 2 kiloan paling jauh, dan ditempuh sekitar 10 menit. Parkiran yang rame mebuat aq heran.Ada acara apaan ya...?. tapi tadi lewat di depan mall memang udah pada rame, berarti ada acara, mungkin lomba atau apalah. Setelah parkir kita segara naik ke lantai semibasement dan terus ke lantai satu. Dilantai satu pengunjung udah pada rame tidak seperti biasanya. Yang mencolok adalah kok pada banyak anak balita berkeliaran ....??? Apa ada lomba balita sehat kali ya...

Ternyata memang ada acara, klo tak salah pengundian hadiah bagi pengunjung yang berbelanja di sana, hadiah utamanya satu unit rumah, trus motor 4 biji dan alat-alat elektronik lainnya seperti tv, kulkas, de el el dengan bintang tamu Teuku Wisnu, pemeran farel dalam sinema cinta Fitri.

Tapi kita gak menonton, tetapi terus jalan-jalan aja keliling karena sebelum magrib kita harus udah nyampe dirumah. Kita lalu masuk ke konter Golden Truly dilantai dua...ternyata lagi banyak diskon, dari diskon 20 %, diskon 50 % sampai diskon 50 % + 20 % alias 70 %.




BERSAMBUNG

Tidak ada komentar: