Senin, 16 Maret 2009

dduhhhh...


addduuhhh.......lemasnya klo kembali diare.....
padahal baru beberapa bulan yang lalu mencret-mencret sekarang dah mulai lagi. Tapi klo yang lalu aq diare karena ganti susu dan barangkali susu yang baru gak cocok untuk aq, nah klo sekarang lain, badan panas dari kepala samapai ujung kaki, apalagi bagian perut juga panas. Selain itu bentuk dan tekstur serta aroma pup aq juga lain, seperti.....^SENSOR^.


Untung aja bunda cepat tanggap, begitu aq diare untuk pertama kalinya, bunda segera melakukan pertolongan pertama, berupa ciuman sehingga aq merasa sedikit nyaman. Dengan sigap bunda segera membersihkan tubuhku dari benda-benda yang tidak diinginkan karena kebetulan aq lagi tidak pakai pempers. Setelah selesai bunda lalu memasangkan pempers biar pup aq tidak tercecer kemana-mana, lalu dilanjutkan dengan pertolongan kedua, yaitu minum obat mencret yang kebetulan masih ada serta obat penurun panas. Kebetulan persediaan pempers aq udah habis, bunda lalu menghubungi ayah yang lagi kerja, titip beliin pempers. Dalam waktu 15 menit ayah sudah datang membawa pesanan bunda, dan ayah langsung memeluk dan mencium aq,hehehe...aq jadi malu...tapi senang.


Dari pukul 4 sore pertama kalinya aq mencret sampai pukul 7 sore sudah 6 kali aq pup dan total semalam aq pup sampai 9 kali. Duhhh....lemesnya.....bunda pun begadang jagain aq,takut kenapa-kenapa karena badanku panas, sementara ayah pukul 2.30 dinihari udah bobok.


Rencananya klo sampai sore nanti masih belum baikkan mau dibawa ke dokter aja, takut nanti lama-lama jadi kenapa-kenapa pula...

mmmmhhh....smoga aja udah sembuh......amin.^o^

Tidak ada komentar: