Selasa, 27 Januari 2009

cuti


Duh assyiknya bisa main seharian ama ayah.


Kebetulan jatah cuti untuk tahun 2008 masih sisa dua hari, jadi ayah ngambilnya tgl 22 dan 23 januari ato hari kamis dan jumat kemarin.

Biasanya seharian liat bunda aja, sekarang bisa liat ayah juga. bosan sih enggak, cuma gak enak aja, klo ada ayah kan bisa main macam-macam. Klo bunda udah cape mengejar dan udah kesal karena aq suka menggigit apa saja, termasuk tangan, perut sampai wajah bunda biasanya aq pindah main ke ayah. gimana bunda gak cape, karena aq sering lari ke dapur dan ke kamar mandi. ayah dan bunda paling gak suka aq lari-lari ke sana, padahal aq gak mau nyuri sambal kok, juga aq udah mandi tetapi tetap dilarang main ke kamar mandi.

ada apa ya....???
ini selalu menghantuiku sampai terbawa-bawa mimpi. Karena perasaan aq sejak aq pandai merayap alias merangkak, ayah bunda selalu mengambil aq dan meletakkan aq kembali ke ruang tengah jika aq merayap ke arah dapur dan kamar mandi.

Usut punya usut, ternyata aq berhasil mendapatkan jawabannya setelah proses investigasi selama beberapa waktu. Ternyata di dapur itu banyak terdapat barang-barang khusus dewasa. Nah apa pula itu...??? diantaranya barang pecah belah seperti piring dan mangkok serta gelas dari kaca, segala macam sendok dan pisau, dan yang paling berbahaya adalah kompor gas. Tapi menurut aq benda-benda itu semuanya tidak pernah jahat ke aq, buktinya aj beberapa waktu yang lalu aq sering mecahin piring dan mangkok, tetapi mereka tetap baik dan tidak pernh mengejar aq.

Tapi ayah dan bunda selalu bilang tidak boleh main ke sana, tidak boleh main ke situ, bahaya katanya. Jadi ya... terpaksa deh aq ngikutin.

tapi yang jelas aq bisa main sama ayah seharian...assyoi.....

Tidak ada komentar: